Jumat, 13 Januari 2017

Cegah Kanker Pakai Cara Unik Ini

Cegah Kanker Pakai Cara Unik Ini - Ketahui cara unik buat mencegah kanker biar kamu pengen ngejalanin hidup dengan nyaman dan tenang. Tahu gak kalo banyak banget orang sakit kanker karena gaya hidup yang gak sehat sama sekali. 

Cegah Kanker Pakai Cara Unik Ini

Cegah Kanker Sejak Dini

Kanker ini bisa menyerang siapa ajah gak muda, gak tua. Kadang kanker juga bisa tumbuh lagi meskipun kamu udah menjalani operasi. Ngeri banget kan? Mending mencegah daripada mengobati soalnya kamu harus keluar banyak biaya, tenaga dan pikiran buat perawatan kanker.

Cegah Kanker Dengan Tahu Gejala Kecilnya

  • Pertubuhan rambut yang berlebihan
  • Hiperpigmentasi atau warna kulit menjadi gelap
  • Kulit mata menjadi kuning
  • Eriterma atau kulit berwarna kemerahan
  • Gatal-gatal
  • Kulit memar tanap sebab
  • Puting pada payudarah melesek
  • Kulit payudara berkerut dan kemerahan
  • Puting mengeluarkan cairan (Bukan ASI)
  • Perut Kembung
  • Saat menelan makanan dan minuman terasa amat sangat sakit
  • Berat badan terun tanpa sebab dan drastis
  • Pada ulu hati terasa amat sakit
  • Perubahan apda bentuk fisik mulut
  • Demam berkepanjangan
  • Badan selalu merasakan lelah
  • Bantuk bedarah
  • Terjadi masalah pada saat buang air 
  • pendarahan di anatara waktu menstruasi

Cegah Kanker Pake Cara Unik Ini

Makanya terapin yuk cara unik buat mencegah kanker berikut ini:

Bergeraklah setiap 2 jam solusi Cegah Kanker
Wah kemungkinan kena kanker paru-paru, kanker rahim dan kanker usus jadi meningkat 10 persen kalo kita keseringan duduk. Biasanya cih pekerja kantoran yang sering banget duduk di depan komputer gak pernah gerak sama sekali. Kalo kamu pengen terhindar dari bahaya kanker tadi, mending gerakin tubuh dech tiap dua jam sekali. Gak masalah juga kalo kamu jalan di tempat ato lari-lari kecil biar tubuh gak stres.

Cegah Kanker Dengan Hindari konsumsi sate
Ternyata ada hubungan erat antara sate dengan kanker. Emang cih sate tergolong makanan yang lezat banget. Hampir di pinggir jalan, kamu bisa dapetin sate berbagai jenis sate mulai dari sate ayam, kelinci, sapi sampek kambing. Tapi kamu bisa bikin tubuh kena kanker karena lemak yang dibakar saat proses ngolah sate itu bersifat karsinogenik.

Selalu sediakan buah di kulkas
Kalo mau terhindar dari kanker, jangan lupain buah-buahan. Isi ajah kulkas yang kamu punya dengan beragam buah-buahan kaya apel, pear, pisang, nanas, mangga, melon, dan semangka. Buah-buahan ini kaya nutrisi dan bisa ngenetralin zat beracun di dalam tubuh. Medingan makan buah ketimbang makan camilan yang gak jelas karena kandungan pemanis, pengawet, garam dan MSG yang tinggi.

Cegah Kanker Dengan Matikan lilin
Lilin aromaterapi emang bisa bikin kamu cepet banget tidur pulas pas malem hari. Aromanya emang menenangkan. Tapi lilin ini kalo gak dimatikan bisa berubah jadi zat karsinogen yang gak baik buat kesehatan tubuh. Jadi kalo emang gak perlu banget mending matiin gih lilinnya.

Tidur dalam gelap dapat Cegah Kanker
Percaya ato gak tidur di tempat yang gelap ini bisa bikin kamu terhindar dari resiko kanker lo. Kok bisa? Pas sobat cinta ibu tidur di ruangan yang gelap, kadar hormon melatonin akan bertambah dan bisa mencegah resiko munculnya sel kanker.

Suka dengan artikel Ayo Cegah Kanker Pake Cara Unik Ini? Silahkan sebarkan di fb, twitter dan lainnya. Lihat juga artikel lainnya yang berhubungan dengan Ayo Cegah Kanker Pake Cara Unik Ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar